Foto Mesra Audy Dan Iko Uwais *Naracap Beredar

Rabu, 09 Mei 2012

Bukti baru kalau hubungan Audy dan iko Uwais pacaran kian terkuak. Dan Jane Shalimar ternyata tidak asal bicara. Dia mengaku punya segudang bukti untuk itu. Dan benar saja, Audy memasang foto instagramnya, dengan judul *naracap yang kalau dibalik artinya pacaran. Dalam foto dengan nuansa biru itu, Mata Audy ditutup tangan kokoh pria, meski tidak terlihat tapi komentar di instragam itu, meyakinkan kalau itu adalah Iko. Dari 13 komentar, afigrids bertanya Tangan siapa tuuuh? Salah satu follower instagram Audy yang bernama just_nie langsung menulis seolah menjawab komentar sebelumnya : Jam'nya Iko. Komentar terakhir malah mengingatkan Audy datang dari mamadit : @aawdee kasian..... Tega..... 

Audy melalui manajernya beberapa waktu lalu membantah pernah jalan bersama Iko Uwais, bintang film The Raid. Bantahan itu terjawab dengan keluarnya foto jalan bareng Audy dan Iko ke sebuah pesta pernikahan. dan yang terakhir adalah foto yang disebut Audy tadi pacaran. Sebagaimana diberitakan, Jane Shalimar akhirnya memutuskan hubungan dengan Iko karena merasa Iko mulai berubah, dan Jane tahu kalau Audy lah yang ngotot melakukan pendekatan pada Iko, melalui twitter dan BBM. Menurut Jane, Audy memang terlihat bersemangat mengejar Iko. Bahkan sampai mention Iko di twitter, meski tidak ditanggapi, Audy, masih berdasarkan penuturan Jane, terus mencoba. "Awalnya memang cuma mention, nggak ditanggapi, Audy nekat. Akhirnya sampai minta di folback. Nah begitu dipenuhi, dia langsung minta pin BB dsb," terang Jane dengan gemas.

Jane mengaku sudah mengingatkan Iko untuk berhati-hati, Maklum semenjak filmnya The Raid sukses, Iko pun diburu banyak orang. "Saya sudah ingatkan kamu (Iko-red) kagi sukses. Takut nanti jatuh hanya gara-gara soal beginian," lanjut Jane yang sudah pasrah Iko pindah ke lain hati.