Rio Dewanto, Christian Sugiono dan Yasmine Wildblood Tertipu

Jumat, 11 Mei 2012

Rio Dewanto, Christian Sugiono dan Yasmine Wildblood tertipu. Kerugian dinilai mencapai Rp 2 miliar rupiah. Ini jugalah yang membuat ketiganya melakukan konsultasi ke Polres Jakarta selatan terkait penipuan tersebut. 

Hal ini disampaikan pengacara tiga artis terkenal itu, Sandy Arifin kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/5). Pelakunya adalah manajer yang mengurus pekerjaan ketiga artis itu. Dan ada kemungkinan sang manajer melakukan penipuan pada artis lain. 

"Pada dasarnya kami masih melakukan konsultasi, belum dilaporkan. Kami masih menunggu itikad baik si manajer, makanya kami melakukan konsultasi, belum melaporkan," terang Sandy mewakili ketiga artis. Menurut Sandy pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti. "Kami masih mengumpulkan bukti-bukti, termasuk bukti transfer. Masih banyak korban lain," jelas Sandy. 

Penipuan ini mulai dirasakan ketiga artis, setelah pembayaran yang dinantikan atas pekerjaan yang mereka lakukan tidak masuk ke rekening. Saat mengecek ke pihak ketiga, mereka mengaku sudah membayarkan jasa ke pihak manajer. 

Konsultasi ini, sekaligus membuka kesempatan buat si manajer mengembalikan uang. "Kami berharap itikad baiknya," lanjut Sandy.